Home » » Tentang Kami

Tentang Kami

Rabu, 08 Mei 2013 | 05.42

Salam sejahtera untuk anda,

Perkembangan computer semakin canggih yang bisa menyimpan data bergiga dan bahkan terabyte"penyimpanan yang hampir tak terbatas"dibandingkan kapasitas otak kita yang sangat terbatas kemampuan untuk menyimpan pengetahuan yang kita dapat.

Apa itu Ebook?
Ebook singkatan dari Electronic Book atau buku elektronik. jadi ebook adalah sebuah buku yang di baca secara elektronik melalui komputer atau perangkat lainnya.ebook ini berformat PDF ( Portable Document Format ) yang dapat dibuka mengunakan Acrobat Reader atau sejenisnya, juga ada berbentuk format Html yang dapat di buka dengan browsinh secara offline, dan berformat exe.

Ebook, kebanyakan menggunakan berformat PDF. Karena lebih mudah dalam pengunaanya. untuk membuka ebook Anda harus mempunyai program Acrobat Reader. jika anda belum mempunyai Acrobat Reader anda dapat mendownloadnya di sini, Download Acrobat Reader.

Di blog ini harga ebooknya memang sangat murah. coba bayangkan, anda mencari ebooks yang anda inginkan di internet akan menghabiskan waktu anda dan itu pun anda akan mendapatkan ebook dengan harga cukup mahal dan juga persyaratan untuk membeli sangat ribet.
Di ebooks-qu.blogspot.com tidak memperlukan persyaratan. anda bisa liat cara untuk pembelian ebook di sini " Cara Pembelian Ebooks " Pembayaran mengunakan paypal. karena paypal adalah pembayaran online yang sangat aman.



ebooks-qu.blogspot.com akan selalu menambahkan ebooks baru untuk anda



Salam,


ebooks-qu.blogspot.com

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Template | blog
Copyright © 2013. EBOOKS STORE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger